Sabtu, 17 November 2012

Woles muncul lagi

Di satu malam dimana gw susah banget mau tidur , pikiran gw kemana - mana . Ga tau gw kenapa ? tapi deg - degan mulu gw hahahahahahhahahahha akhirnya gw paksain diri buat tidur walaupun rada lama gitu deh buat masuk ke alam mimpi . JENG - JENGGGGGGGGG......!!!! bermimpilah gw . Pemain di mimpi gw kali ini si Wolesssssssss. Dengan pakaian putih dan jeansnya . Awalnya gw berada di kantin kampus , gw ga taukenapa gw disitu keadaan sepi , suram dan ga jelas . Gw diem berdiri di deket lorong menuju kantin . Tiba - tiba ada Wolessss , gw bingung , kok ini orang bisa disini ya . Dia jalan sambil nunduk dan keliatan jenuuuhhh banget . Gw sih meratiin aja , dia tetep jalan dan sempet ngeliat gw sebentar dengan wajah jenuh terus ngelewatin gw . Anehnya gw cengokkkk secengoookkk - cenggookkknya . Cengok bukan karena dia terlihat tampan ya , tapi bingung liat tingkahnyaa dia . Akhirnya adegan itu selesai wkwkwkwkwkwkkw berasa di film . Terus gw mendatangi sebuah kantor besar nan sederhana . Gw masuk dan yang gw liat adalah meja - meja dan kursi - kursi kantor berjajar selayaknya ruang kerja . gw duduk disatu kursi sambil buka - buka laci , eeeeeehhhhhhh........si Woles disebelah gw dan senyum . Beda banget sama yang gw liat dikampus . Dia ngajak ngobrol dan yang gw heran adalah gw lepas banget ngobrol sama dia . Ngakak - ngakak , cerita - cerita ya giiittuuu deh hahahahahahhahahahahhahaha *semoga pertanda baik . Jarak gw ngobrol sama dia deket banget . Dan hingga akhirnya salah seorang teman Woles dateng terus say hai ke gw . Dia kayak bocorin suatu hal ke gw tentang Woles , sayangnya adalah kemute bbooo.....wkwkwkkwkwkwwkwk . Alhasil gw ga tau dia ngomong apa soal Woles . Wolesnya memandang gw terus assssseeekkkkk........!!!!!dan gw ga nervous !!. Ya pokoknya gw sama dia saling iseng aja pandang - pandangan , senyum - senyum , saling iseng udah kayak film india dehhhh...hahahahahahhahahahahahahha and THE END .
* buat woles : klo mau masuk mimpi orang bilang - bilang ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar